Wednesday, November 19, 2014

Happy Birthday For Me


Today is my bornday yeaaay! Happy Birthday for me* prok prok prok* Dalam momen kaya gini pasti kita jadi pengen tau siapa aja sih yang bakal ucapin pertama dan seterusnya saat kita berulang tahun. Salah satunya adalah gue, di akun fesbuk sengaja gue rahasiakan tanggal lahir alasannya sih gue pengen tau siapa aja yang bener2 tahu tanpa tahu dari fesbuk gue hehe. 



Biasanya pas menjelang pergantian jam ke 00:00 teng tepat 19 November gue masih melek nungguin karena mau tau siapa yang orang pertama yang ucapin ke gue, ya karena menurut gue kalo orang pertama itu pastinya udah niat buat ucapin dan emang inget sama ultah kita.

Tapi untuk tahun ini jam 11 malem gue udah tepar karena ngantuk plus batre hape gue udah sekarat, chargeran juga rada-rada jadi harus diteken-teken biar masuk listriknya dan guenya cape jadi gue tinggal tidur ajalah *curhat*


Paginya jam 4 gue bangun terus nyalain henpon dan udah ada yang ucapin pertama dari si pacar dan kedua sahabat gue. Si pacar ucapin dan doain pake special tanpa telor yaa haha dan sahabat gue ini ucapinnya pake video gitu diambil dari foto2 gue di instagram *unyu banget ga sih* dia bete gara2 dia udah begadang eh guenya udah tidur hahahaha *piss faraaah but tengkyu yaaa hihi*


Yap dari jam 4 itu baru mereka doang yang ucapin. Eh tapi karena si farah update jg di sosmed jadi ada temen gue lagi yang ucapin.


Abis itu gue subuhan terus bobo lagi haaahahahahaha , bangun2 jam 8 pagi dan udah banyak yang ucapin dari sahabat2 gue yang lain vini, nur, iti via bbm, terus mama & adenya si pacar </3 * i love them so much*


Temen2 kantor (yg ngucapin cuma mba nisa, mas goro, mas tyo haha *sedih* ), temen kampus dan grup whatsapp teman2 kelasan dan paskib 2006 semuanya pada ngucapin.


Dan yang sedih *ga sedih2 amatsih* emak gue kaga ngucapin, gue bilang 'aku ulang tahun' dia malah bilang 'besok?' sekarang motheeeer -__- tapi dianya kaga ucapin cium pipi gue gitu yak heeeeeet .. Kalo bokap sendiri ya gue ngerti dengan kondisi dia sekarang pastinya udah lupa tapi gapapa , gue seneng di umur gue yang sekrang (berapa yaaaaak aaaah udeh tua) orang tua gue masih lengkap dan gue masih diberi kesehatan.


Makasih Ya Allah semoga apa yang diucapkan dan didoakan oleh2 temen2 di ulangtahun gue dijabah amin dan makasih juga sudah menghadirkan orang-orang yang gue sayangin (orangtua, pacar, sahabat, dan temen2 lainnya)  :")


Ini iseng gue skrinsut beberapa ucapan ultah gue sekalian pamer hehehe :D
























0 comments:

Post a Comment