Thursday, November 20, 2014

Surprise!!!













Dapet surprise atau kejutan saat momen penting bagi kita entah ulangtahun, hari jadian, atau hari spesial lainnya pasti seneng banget dan surprise itu pasti juga ada kado buat kita itu yang bikin tambah seneng haha. Termasuk gue di hari ulang tahun kemarin tgl 19 gue dapet kejutan dari pacar dan sahabat2 gue. Senengnya pake banget disisi lain gue jg dapet kado dari mereka semua \^^/

Awalnya cowo gue si piyan bilang kalo harus ngelatih futsal jam 7-9 malem karena bakal ada turnamen, disini gue ikhlas ga ikhlas dia ngelatih, ikhlas karena emang tanggung jawab dia jd pelatih karena ada turnamen dan ga ikhlasnya kenapa mesti banget ngelatih pas di hari spesial gue.

Disitu gue bete tiap dia chat gue bales aja singkat2, mana pulang kantor macet banget abis ujan deres, magh gue kambuh gara2 dua hari kemarin makan siang ama popmie doang :| *sedih bener yak ulangtahun makannya popmie hahaha*

Sampe rumah nyokap nanyain gue dikasih kado apa sama si pacar yaa gue cuma masang ekspresi bete jd nyokap udah tau jawabannya.

Gue nonton tipi sambil cek chat bbm dari piyan. Lagi liatin tipi *itu jg ga fokus nontonnya* eh tiba2 ada yg masuk kerumah nyanyiin lagu ulang tahun. Sampe gue tegesin ternyata cowo gue! Dia kerumah jam 9 maleman

Disini gue seneng banget dia kerumah, ternyata dia boong kaga ngelatih futsal kenapa gue yakin dia ngelatih soalnya adenya dia kalo mau futsal pasti pasang status di bbm makanya gue percaya aja.

Gue ampe bengong terus girang2 gitu ada dia dirumah bawa kue ulang tahun sama kado \^^/ . Sebelum tiup lilin foto2 dulu, saat itu nyokap lg masak buat dagang kue jd ikutan seneng anaknya dikasih kejutan ulang tahun hehe.

Piyan ngasih gue 2 kado, satu dari dia satunya lagi dari mamanya. Pas gue yang satu isi dompet dan satunya lg cincin emas waaaah hadiahnya bagus semua :D

Disini gue tanya piyan 'kamu sendiri aja? Ga sama farah & vini?' Karena sebelumnya kalo tiap dari kita yang ulangtahun pasti ikutan jg. Dibilang ama piyan dia ga punya kontak bbm mereka, yaa disini gue percaya karena dia emang bener2 ga punya kontaknya.

Piyan ngajakin makan katanya laper banget dia ngajakin ke mcd, sampe mcd gue kebelet mau pipis jd piyan mesen makan gue keatas karena toiletnya ada diatas.

Selese gue dari toilet mau cari bangku tiba2 ada orang diri gitu terus jongkok lagi cewe pake kerudung, terus tiba2 tuh cewe nyamperin gue dan itu si piniii hahaha *emang bloon dah tuh anak padahal mah kalo dia ga nyamperin gue jg gabakal ngeh dia itu pini* terus keluar farah, yong, reno.

Aaaaah disini gue seneng banget mereka ada buat kasih kejutan ke gue dan piyan jg udah tau ini mereka udah saling kerjasama :''''')

Mereka bawa kado isinya tas gemblok dan gue emang pengen tas ini lucuuuu warna biru, kadonya hampir sama kaya vini ulangtahun kemarin. Seneng banget dapet tas baru.

Abis itu kita makan bareng2, foto2, ngobrol terus pulang. Pas jalan pulang biasa gue update dulu di sosmed kalo baru dapet surprise *pamer gitudeh :p*, jadinya temen2 kantor pada ngucapin deh :).

Disini mereka berhasil banget bikin gue kaget, seneng, terharu dengan kejutan ulangtahun buat gue. Karena hari ini tuh hujan deres banget, macet dimana2 jadi gue mikir apa mungkin mereka bakal kasih kejutan ultah ke gue. Dan ternyata mereka datang. How lucky i am punya orang2 seperti mereka pacar dan sahabat, gue sayang kalian :*

ini nih foto2 gue semalem, dekil banget muke gue ya maklum lah yaa pulang kerja yang berjam2 karena macet sedikit keujanan hehe, disini kaga foto sama si pacar dia jadi tukang moto-moto :p




farah & pini

kado dari pacar sama camer 















kado dari pini sama farah

















0 comments:

Post a Comment